Menu


ayam kampus sexy

Nikmatnya kuluman ayam kampus yang sexy di dalam mobil

Kisah ini bermula waktu gw beli hp BB,gw punya adik kelas anak akuntansi, awalnya hubungan gw ama dia biasa aja, ampe gw punya bb,...

tunagan teman

Bercinta dengan tunangan teman sendiri

Namaku Erick, tentunya bukan nama asli dong ya. Aku tinggal di suatu kota yang kebetulan sering dijuluki sebagai kota kembang, pengalamanku ini terjadi mungkin...

kenalan baru

Awalnya dari media sosial akhir nya menginap di hotel

Suatu hari, aku online di salah satu channel chatting dengan seorang mahasiswi. Sebut saja namanya Ica (19 tahun), bukan nama sebenarnya. Dia adalah anak...

cantik

Cerita sex suami yang tak mampu memuaskan nafsu ku

Aku berasal dari kota S. Pendidikanku cukup baik, aku selalu berhasil dengan baik dalam tiap pelajaran, bahkan aku dapat lulus dari perguruan tinggi dengan...

berbagi kasih sayang

Berbagi kehangatan dengan wanita lain

Umur saya saat ini 28 tahun, isteri saya juga seumur, namanya Lisa. Anak saya baru umur 3 tahun, dan dia baru masuk Playgroup. Nah,...

Berbuat mesum di warnet waktu mati lampu

Malam semakin larut, dingin, karena langit terus mencurahkan air matanya sejak sore tadi, ditambah lagi ruangan itu ac menyala sedari pagi. Novi melirik jam...

skandal murid dan guru

Cerita sex merenggut keperawanan murid ku sendiri

Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Amanda. “Maaf kak….. aku jarang latihan..” “Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya...

toket kecil

Cerita ngentot teman SMA yang dulu ku idam idam kan

Sebut saja nama gue rejoz,, itu nama panggilan gue,, gue mau berbagi cerita ketika gue bercinta sama temen sma gue… dia namanya neti,, dulu...

pengantin baru ngentot

Ga sengaja melihat tetangga sebelah rumah sedang main di kamar

Sore itu, aku terbangun. Kulihat jam di mejaku menunjukkan pukul 4.00 sore. Iseng aku memanjat dinding tembok pembatas kamarku, mau “melihat” tetangga sebelahku. Melalui...

pembantu imut imut

Pembantu baru yang masih imut-imut dan kepolosan nya

Sebut saja namaku jack, gue mahasiswa di salah satu PTN top di Bandung. Sekarang umurku 20 tahun. Jujur saja, gue kenal seks sejak SMP....

close
DivaQQ