Raja365

Mencoba Oral Sexs Dengan Mamah Muda

cara membuat wanita jatuh cinta

Namaku Nanto sekarang aku masih jadi mahasiswa di salah satu PTS di kota B. aku ingin menceritakan pengalaman mengesankan dalam hidupku yang sungguh nikmat bagiku. dimulai dari pengalamanku berkenalan yang pertama kali merasakan oral seks.

suatu sore ketika aku akan pulang kerumah aku melihat ada seorang ibu-ibu sekitar umur 28 sedang menunggu bis tapi biasanya bila sudah sore tak ada lagi bis yang lewat. karena aku kasihan dan juga dia terlihat semok khas ibu muda maka aku pun tertarik untuk sekedar hanya mengantarkan kerumahnya lagi pula wajahnya cukup lumayan bagiku.

mamah muda

Cerita sex oral sex nikmat bikin aku ketagihan

“mbak, mau kemana?” kataku.
“mau ke ***, kira-kira bis masih ada yang kesana gak ya?” katanya.
“duh…kalo dah sore gini gak ada lagi mbak. gimana kalo aku anterin aja.” kataku.
“duh…gimana ya…?” katanya
”aku janji deh tak anterin sampe rumah…gak tak apa-apain” kataku
”serius nih…kamu gak papa?”katanya.

entah karena dia sedang kepepet mau pulang atau aku terlihat orang baik-baik jadinya dia mau kuantarkan kerumahnya yang memang agak jauh dari terminal tadi tapi agak dekat dengan rumah angkatku tempat tinggalku disini. dijalan kami berkenalan dan berbicara tentang diri kami masing-masing.

ternyata dia namanya mbak sari (panggil aja gitu) seorang pekerja paruh waktu di indo*****. dia agak erlambat pulan karena tadi ada barang dari pusat yang datang jadinya dia lembur. dari obrolan-obrolan kami ternyata dia orangnya ramah dan ke ibuan. jadi aku makin nyaman dengannya dan dia malah menganggapku seperti adiknya karena aku sepantaran dengan adik bungsunya.

”makasih ya dik, udah mau nganter sampe rumah” kata suaminya
”gak papa kok mas lawong deket ama rumahku juga” kataku
”pokoknya kami terimakasih la wong jarang-jarang ada orang baik kayak kamu” kata mbak sari.

3 hari beikutnya ternyata mbak sari kembali ada diterminal tersebut dan ternyata dia lembur lagi karena ada barang dari pusat yang datang setiap 3 hari sekali. jadi hampir sebulan ini bila aku pulang sore aku sering mengantar mbak sari pulang. dari situlah aku tahu kalau suami mbak sari adalah seorang sopir travel antar provinsi bahkan sering sampe keluar pulau.

mbak sari ketika ditinggal pergi sering curhat kalo rumahnya sepi karena cuman ada dia dan anaknya semata wayang yang masih 4 tahun. jadi kadang aku juga tau kalau mereka juga lagi berantem karena seringnya sambil nganter mbak sari dia curhat. mas banu (suami mbak sari) juga tak keberatan dengan diriku karena dia juga menganggapku malah jadi adiknya.

suatu hari sekitar jam sepuluh pagi aku lagi jalan-jalan untuk cari sarapan sekaligus makan siang karena dirumah orang tua angkatku pada pergi kerumah saudara yang sedang ada hajatan yang memang lumayan cukup jauh walaupun nanti sore atau malam nanti bakal pulang. setelah membeli sarapan sekaligus makan siangku akupun segera pulang tapi ketika melewati terminal yang biasanya tempat mbak sari menunggu bis ternyata dia sekarang ada disana juga padahal kan sudah jam sepuluh pagi, pasti dia tidak masuk kerja.

”mbak ngapain disini..gak kerja ya?” kataku.
”lagi males, dik. eh boleh aku mampir kerumahmu ?” kata mbak sari.
”oke…aku juga lagi sendirian. hehehe…” kataku.

sepanjang perjalanan mbak sari ceritanya kemana-mana alias ngelantur, aku sih cuman mendengarkan saja karena seprtinya dia ada masalah dengan mas banu. sampai dirumah aku langsung sarapan dan ternyata mbak sari juga ikut makan karena dirumah tadi belum sempat makan baru setelah makan kemudian kami duduk mengobrol sambil nonton TV mbak sari cerita kalau ada sedikit cekcok dengan mas banu.

”dik, mas banu itu kayaknya dah mulai kecium bau’nya dia selingkuh.” kata mbak sari.
”coba selidiki dulu, mbak. jangan buruk sangka dulu.” kataku.
”aku gak tau, dik. kok kayaknya dia berubah. gak perhatian lagi dengan anak istrinya.” kata mbak sari.
”emang mbak pernah nemuin buki-bukti?” kataku.
”mas banu itu penyayang keluarga. jadi kalau dia gak perhatian lagi berarti dia lagi kegatelan dengan cewek laen.”kata mbak sari.

”jangan gitu. barang kali mas banu kecapen, namanya aja sopir travel mbak.”kataku.
”nah ya…itu…mas banu itu orangnya macho jadi kalau narik travel ya…diakan bakal tampil necis…mana ada cewek yang ga kecantol..”kata mbak sari.
”kalo gak necis entar travelnya gak laku-laku to..mbak..yah…barangkali kan dia kecapen..”kataku.

”dulu awal-awal narik travel..berapa haripun dia narik bahkan sampe seminggu gak pulang-pulang, kalau mas banu pulang ya..dia pasti minta diservice barangnya lah ini kok sekarang gak pernah minta-minta lagi..berarti brangnya dah diservice ama cewek laen kan, dik..”katanya.
”hehehe…aku gak tau mbak..lawong barangku aja lom pernah diservice alias masih segelan,.hehehe”kataku.

”eh..serius kamu masih perjaka?” kata mbak sari.
”serius dong..aku masih ting-ting, lagian mana ada cewek yang mau sama orang miskin kayak aku.”kataku.
”hus…gak boleh ngomong gitu..mbak sama mas banu itu sama-sama orang susah tapi buktinya malah jadi jodohkan…” kata mbak sari.
”aku belum sanggup makani anak orang mbak..belum ada penghasilan hehehe..”kataku.
”ya..nanti kalau udah lulus kan nyari kerja abis itu ngawinin cewek donk..ihihihi…asal jangan terlalu hot ya…nanti istrimu nanti lecet-lecet” katanya
”hehehe..mbak bisa aja..lagian aku kan lom pernah megang cewek ya pasti lom lincah kayak mbak lah…hehehe” kataku.

”hihihi..eh..punyamu dah pernah diemut lom ama cewek? biasanya kalo punya laki-laki itu bisa tahan lama atau nggak itu bisa di coba pake diemut. kalo lama baru keluar nanti kalau hubungan sama istrinya bisa tahan lama loh..”kata mbak sari.
”wah..aku lom pernah mbak. eh..gimana ya..mbak, bikin laki-laki bisa tahan lama” kataku.
”ya..latihan donk..ditahan biar jangan cepet-cepet keluar. tapi biasanya kalau perjaka sih..cepet keluarnya.”kata nya.

”sayang sih..aku gak punya cewek ..hehhee”’kataku.
”dik, aku mau terimakasih sama kebaikanmu selama ini. di sini kan kami merantau jauh dari saudara dan kamu sudah kayak keluarga sendiri bagi mbak dan mas banu.” kata mbak sari.
”duh..mbak ngomong apaan sih..hehehe..” kataku,
”aku serius, dik. aku mau ngasih sesuatu sebagai ucapan terima kasihku selama ini.” katanya dengan tatapan serius.

”emang mbak mau ngasih apaan?” katakku.
”mbak mau ngajarin kamu hubungan tapi, mbak kan dah punya suami jadi mbak cuman bisa ngemutin punyamu..anggap aja mbak ngajarin kamu buat latihan tahan lama.”katanya.
”ah…jangan guyon to..mbak” kataku.
”seruis loh, dik. tapi mbak cuman ngemutin punyamu aja. kamu gak boleh pegang-pengan apapun dari mbak. ini punya mas banu.” katanya sambil melotot lucu.

aku tak bisa menjawab apapun karena kemudian mbak sari sambil posisi seperti bersujud kemudian menarik celana boxer yang kupakai. dengan posisiku duduk senderan tembokm rasanya jantung deg-degan kayak maling ketangkep. perlahan-lahan boxer itu melorot samapai ke lutut dan kemudian langsung memelorotkan CD ku juga. aku walau gimanapun ya tetap ngaceng jadi pas CD sudah sampe lutut pun mbak sari sudah langsung melotot liat kontolku yang ngaceng.

”mbak mulai ya..” katanya.

tangannya langsung menangkap kontolku dan kemudian tangan lembutnya mengocok naik turun sepanjang kontolku itu. kemudian ketika aku merem menikmati belaian tangannya aku langsung tersentak kaget dengan kenikmatan yang lebih besar lagi dengan rasa hangat membaluti setangah batangku.

aku langsung melihat kearah batangku dan langsung aku terpana dengan apa yang kulihat. mbak sari yang manis itu sedang menjilati kadang juga mengulum setangah batangku dan kadang naik turun kepalanya sehingga batangku keluar masuk di mulutnya. benar-benar luarbiasa rasanya, geli-geli tapi nikmat banget rasanya sampai-sampai membuat badanku panas-dingin karena itu.

”ehm..eh..” aku mendesah karena ke enakan.
”enak gak, dik?”katanya.
”enak mbak..eh..mbak.. kenapa gak.. di masukin semua.. punyaku?” kataku.
”punyamu panjang, dik” katanya.
”emang.. punya mas banu.. gimana to. mbak?” kataku.
”hus..jangan gitu..tapi sebenernya sih emang lebih panjang punyamu dikit..trus lumayan gede juga sih” katanya sambil tetap melanjutkan kulumannya.
”emang.. gede-an siapa, mbak..?” kataku.
”hus..jangan ngomong gitu…gitu-gitu itu suamiku walaupun gedean punyamu dikit.” katanya.

aku tak bisa lagi berbicara karena kemudian mbak sari seakan mengerahkan semua jurusnya sampai-sampai aku tak bisa melek lagi karena nikmatnya kuluman dan gerakan lidanya. entah berapa lama ini terjadi tapi ini seakan-akan sangat nikmat bahkan durasi pun tak kupikirkan lagi mau lama-atau cepat.

rasanya spermaku disedot-sedot ketika mbak sari menyedit kuat kepala batangku, ketika kepala batangku di jilati oleh lidahnya rasanya badanku menggigil panas dingin. sungguh luarbiasa sekali nikmatnya pantas saja di film BOKEP selalu minta di emutin. sampai akhirnya entah berapa lama atau berapa cepat aku sudah tak bisa lagi menahan semprotanku.

”mbak..eh..ku..mau..ke.luar..” kataku.
”keluarin aja, lumayan buat obat awet muda hihihi..”katanya.

entah berapa semportan yang ku tembakkan kedalam mulutnya tapi aku merasa sangat banyak dan lama sekali kejutan nikmat melandaku dan sensasi rasa yang kurasakan masih terus berangsur-angsur hingga mereda. kulihat mbak sari melepaskan batangku dan di bibirnya masih belepotan banyak spermaku.

kulihat kerongkongannya seperti menelan berarti mbak sari menelan spermaku? dan setelah habis ditelan bibinyapun dijilatinya hingga bersih dan kemudian langsung mencaplok batangku lagi dan rasanya sungguh geli samapai-samapai aku kayak cacing kepanasan. ketika sudah selesai kulihat batangku sudah bersih dan mulut mbak sari juga sudah bersih.

”pake celanamu, itu punyamu dah bersih. aku mau kekamar mandi dulu mau sikat gigi takut mas-mu curiga.” kata mbak sari.

sayangnya setelah hari itu tak pernah lagi mbak sari memberiku emutan dahsyatnya. hingga sebulan kemudian dia bilang mau pindah karena diajak suaminya yang juga dipindahkan ke travel pusat, sedangkan dia bisa mutasi juga ke indo***** di daerah itu. sebenarnya aku merasa kehilangan tapi mbak sari dan mas banu menyemangatiku dan banyak berterima kasih padaku karena kebaikanku selama ini. dan ketika aku didapur ada mbak sari dia berbisik.

”punyamu itu tahan lama. jadi tanpa latihan juga dah bisa bikin cewek klenger…hihihi…jangan lupa kalau mau nikah undang kami. siapa tau calin istrimu bisa aku kasih saran buat menyeimbangkan pertempuran hihihi..” katany sambil berlalu ke ruang tamu yang sedang ada mas banu beres-beres.

TAMAT

Pencarian masuk

  • aku di oral cewek yang gak kukenal
  • cerita sex mencoba
  • crrita nikmatyangentot di musim hujan
cara membuat wanita jatuh cinta
dapat kan wanita idaman mu