Raja365

Cerita ngentot gadis bertoket gede waktu magang

cara membuat wanita jatuh cinta

Di sini gue mau cerita tentang pengalaman pribadi gue yang menurut gue asik banget dah pokoknya hahahahaha.

Oh iya perkenalan dulu yee nama gue Ari, cerita ini waktu tahun 2012 gan, waktu itu gue masih umur sekitar 22 tahun, gue kuliah di salah satu PTN yang namanya sih cukup lumayan lah di Republik tercinta ini letaknya di selatan Jaka**a. Tinggi badan gue standar orang Indo sekitar kurang lebih 168cm (kaga pernah ngukur pastinya cuma pas bikin SIM segitu). Kulit sawo matang, jambang tipis, muka kalo skala 0-100 yah dapet 70 lah dinilai guru (lu kata anak SD). Badan gue proporsional cuma ngga atletis (intinya bukan demenan maho gan). Oke kita mulai aja yee, disini gue punya cewe menurut gue dan orang-orang sekitar gue tampang cewe gue tuh cantik dan jujur cewe gue ini emang cewe paling cantik yang pernah gue pacarin. Namanya Tasya dengan tinggi badan 158cm berat badan 50kg (ane tau soalnya sering nimbang bareng), putih mulus lus lus dah pokoknya, pantat padet + yang bikin gue ngga bisa tenang kalo liat boobsnya itu Ohh My GOD !! 38B gan, pokoknya jengkal tangan ngga cukup dah hahaha. Kita berdua kuliah bareng cuma beda jurusan tp 1 fakultas, kadang ambil mata kuliah bareng, intinya biar sama-sama sekelas ajeee. Rutinitas awal-awal asik gan, sering bareng, doi juga ngekos, kadang ke rumah gue kalo pagi sebelum kuliah, terus ya tau lah, abis itu kuliah bareng, makan bareng, pulang gue anter lagi ke kosan, tapi makin kesini karena jarangnya jumlah mata kuliah tinggal magang+skripshit+1 mata kuliah lagi doang, jadi doi mutusin untuk berenti ngekos, dan alhasil gue anter lah doi bolak balik ke rumah naik kereta.

Ngentot teman waktu magang

Ngentot teman waktu magang

Skip skip skip di suatu ketika gue sama doi harus ambil magang tapi karean blom dapet juga, tetiba dapet tawaran dari temen gue (A = Gue, TA = Temen Gue).

A : “bro, lo ngga ada tempat buat gue magang apa? ngga pa2 dah ngga digaji, asal dapet makan paling ngga, toh buat ngejar nilai ini”
TA : “ada bro, bokap gue mau beli 1 perusahaan gitu, perusahaan untuk outsourcing, lu mau coba magang?”
A : “boleh deh bro, gue sama cewe gue bisa masuk situ?”
TA : “yaudah gue tanya bokap yee”

Singkat cerita gue sama si doi keterima lah disitu, kebetulan ngga terlalu jauh dari rumah doi. Jadi kalo berangkat gue ke tempat doi dulu, abis itu bareng lah kita ngantor. Kantornya emang bukan kantor yang gede banget sih gan, tapi mayan lah ruko 4 tingkat, dan gue sebagai anak magang ditempatin di lantai 4, bareng sama spv bagian keuangan, jadilah bertiga di ruangan itu. Sekitar 2 minggu gue magang disana, udah mulai bosen karena kerjaan yang itu-itu aja, kaya ngga dibiarin berkembang, alhasil bosen ditempat kerja. Terus pas siang-siang hari jumat ya kalo ngga salah (soalnya orang kantor pada jalan-jalan biasanya abis soljum) dan kondisi ruangan kosong pas itu, gue ngelirik ke cewe gue gan, eh dia kiss dari jauh gue, dalam hati gue “duh kalo bukan kantor gue cium ditempat nih”. Terus ngga lama doi ke toilet, abis doi dari toilet balik-balik doi ngelempar sesuatu ke muka gue gan, pas gue liat ehhh buset celana dalem !! gue bilang ke doi (A : Gue, T : Tasya).

A : “tas, gila ya ngelempar celana dalem di kantor, diliat orang nanti, ngaco nih”
T : “yaudah sih buat lucu-lucuan aja”
A : “lucu-lucuan gimana? terus sekarang ngga pake celana dalem gitu?”
T : “iya, hehehe, seneng tuh..”

Eh gue belom cerita ya, emang cewe gue nih gan, nafsunya tinggi beneeeeer, kadang di rumah doi ada bokap nyokapnya di lantai 2, gue exe doi di sofa lantai 1, kadang pura2 bikin makanan, gue exe juga di dapur, gara-gara napsu ngga kebendung lagi. Pernah gue dikirimin doi foto doi pake baju kaya dosen-dosen di naughty america gitu gan, sambil megangin boobsnyaa (sayang udah gue apus nih foto ), lanjut ya gan.

A : “emang tasya lagi pengen banget?”
T : “menurut ari gimana? udah hampir 2 bulan loh semenjak tasya ngga ngekos, ngga pernah dinafkahin pagi lagi” (sambil doi cemberut ngomongnya). Terus gue samper ke meja doi gan.
A : “ya terus gimana, kan ini di kantor, ngga mungkin juga kan?”
T : “yaudah sih, bentar, mumpung lagi pada keluar kantor, tinggal kita berdua loh, ngga ada cctv juga di kantor”

Doi langsung nyium gue gan, dari pelan langsung ngegas cuy, bayangin kan ibarat balapan moto gp abis tikungan pertama langsung pada nancep gas. Dari bibir gue, terus langsung doi mainin si Junior (sebutan buat si dede hehehe). Dielus-elus dari lobang Junior sampe ke bijinyee, syeet dah, enak banget, ngga lama langsung dicium-cium Junior, dijilat, sampe dimasukin ke mulut doi saking ngga sabarnya doi gan. Ini masih posisi gue duduk disebelah doi, akhirnya karena ribet, doi puter kursi doi sama kursi ane jadi hadap-hadapan, langsung diisep lagi gan Junior sama doi pikiran gue kemana-mana gan takut iya, napsu iya. Sekitar 10 menit Junior dimainin doi, sampe diisep-isep tuh bijij sama doi, akhirnya gue ngga tahan, keadaan gue balik. Doi yang udah ngga pake celana dalem gue suruh duduk biasa hadap ke laptop, tp gue ngumpet di bawah meja doi, sambil gue angkat dikit roknya, terus gue jilatin meki doi, yang bikin gue makin napsu, tuh meki kaga rimbun gan, botak-sebotak-botaknya, gileee pink coy. Kebayang kan meki pink + mulus bersih banget gan.
Gue ngga tahan pengen banget gue masukin, tapi gue ngga boleh egois dong, masa doi belom becek udah gue paksa, akhirnya gue jilat terus sampe ke sunhole doi gan, langsung doi “shhhiiiiitt enaaaaaaaaakk banget…”. baru gue jilat doi udah mulai becek banget gan, namanya ludah gue nyampur kali tuh ama cairan doi. Langsung jari tengah gue mainin di meki doi, dari puter2 klitorisnya, sampe gue masukin ke mekinya, makin gelinjang aja doi gan “ariiiiiii, enak banget sihhh baby, dua jarii please…” tapi ngga gue turutin gan, gue tetep mainin pelan2 pake satu jari biar doi makin penasaran, sampe sekitar 5 menitan akhirnya gue dijambak doi, sambil doi bilang “duh jahaat banget sihhh, dua jari, cepeeeet..” gue masukin lah akhirnya jari tengah sama jari telunjuk gue. Ngga lama ternyata langsung doi ngejepit pala gue pake paha, awalnya gue panik, gue pikir doi ngeliat ada orang kantor dateng, soalnya doi langsung melotot sambil sambil gigit bibir bawahnya ternyata “shiiittt, enak banget baby..” eh doi udah keluar duluan taunya.

Tiba-tiba doi bangun, “baby pindah yuu itu kan ada ruangan buku di belakang” terus gue ikutin kesana. Di ruang buku ini ada tangga gitu gan buat naik ke rooftop, doi terus duduk ngangkang disitu, “baby basahin lagi dong, biar ngga seret”. Langsung sekejap ane jilatin sebentar, biar ada pelumas, doi kasar langsung nurunin celana ane gan sambil ane omelin “ngga gitu juga sayang, pelan-pelan, kalo robek kan ketahuan, mampus kita berdua” doi langsung bales “duh bawel, biar cepet ahhh”. Doi inisiatif langsung turun dari tangga, terus nungging ngebelakangin ane, posisi doggy om alesannya biar gampang kalo ada apa2 biar bisa langsung rapihin rok. Sekejap Junior dikasih pelumas dari mulut doi dikit, terus langsung arahin masuk ke meki doi. BLEEEEESSS langsung masuk seada-adanya gan, seketika juga doi ngedesah “njrriitt, udah lama ngga ngerasain junior masuk rumah, enaaaaaakk banget baby, main yang cepet yaaa, tasya mau yang cepet…”. Ngga lama gue pompa gan dari rpm 1000 pelan-pelan tapi pasti langsung tuh naik ke rpm 7000 sampe bunyi “pook poook poook” diruangan buku itu gan “duhh enak banget sayangg..” kata gue. Doi terus narik tangan gue yang kanan di taro di pinggang doi, tangan kiri ditaro di boobs doi, yang gue bingung “lah kancing baju udah kebuka aja, bh udah turun gini kapan dibukanya?” ya bodo amat lah ya, yang penting gue nikmat ahahaha. Terus doi cabut junior, doi jongkok ngisep junior lagi gan, “shittt enak sayang, enak banget sumpah..” bayangin gan diisep sembari dikocok, terus agak diputer2 dikit, ngilu-ngilu gimana gituu.

2 menitan dikocok plus di BJ, doi bangun lagi, langsung nungging lagi gan sambil bilang “baby yang cepet yaa, tasya bentar lagi nih”. Sontak gue masukin gan si Junior langsung gue pompa seada-adanya, tangan kiri ane sekarang jambak rambut doi gan, tangan kanan megang pantat doi yang mulus aduhai itu. Udah diubun-ubun rasanya dah campur aduk, takut+napsu+cape berdiri mulu hampir 15 menit. makin kesini makin kenceng desahan doi gan, tangan kiri pegangan di tangga (ane doggy doi disebelah tangga) tangan kanan megangin tangan gue sambil ngeremes boobs nya. “gila enak banget baby, yang cepeeeettt pleaseeee, ngga tahaaann..” makin napsu gan denger doi ngomong gitu, makin cepet ane genjot si Junior di rumahnyee, ngga lama, doi lansung bilang lagi “baaabbyyyyyyyyy duuhhhhh…mau keluaaaaarrrr..” ane bales “bentar sayang dikit lagi, tahan pleaseee..” doi balikin muka ke gue “cepeet babyyy, ngga taaahhaaan aaahhh, keluar, keluar, keluaaaarrr nihhh aahhh..” seketika gue keluar juga gan langsung “ahh sayaaang keluaarr aaahhh”. Kedutan bareng gan tuh Junior sama meki senat senut barengan. Sambil ngimbangin napas ane cabut Junior dari meki, doi langsung meluk ane sambil cium terus bilang “enak banget baby, pengen lagi” langsung ane jawab “nanti ya sayang, jangan sekarang, udah pada mau balik ke kantor pasti”. Dikecup pipi ane sambil doi bilang “I Love You baby” ane jawab “I Love You too”.

Pas gue lagi benerin baju, sekalian doi rapi2 celana dalem, rok, sama kemeja doi, kaget sekaget2nya boss gue masuk ruangan gan, langsung manggil “ari, tasya, pada dimana?” langsung serentak gue sama cewe gue jawab bareng “di ruang buku Pak, liat buku referensi buat kerjaan” (jadi emang nih ruang buku isinya tentang macam2 perusahaan yang biasa jadi client kantor ini gan, untungnya ada 3 buku di tangga, yang jadi bisa buat alesan, dan boss gue langsung nyamper ke ruang buku “nah gitu yang rajin baca-baca juga, jadi kan nanti suatu saat ngelamar kerja bisa tau perusahaan mana aja yang bonafit buat ditaro cv sama kalian” gilaaaa gan dalam hati gue, kalo nih si boss tau gue abis ML, mampus nilai gue di kampus. Cewe gue nimpalin lagi “iya Pak, lumayan soalnya bagus-bagus client kita yaa”. Sambil ngacungin jempol terus doi bilang “yaudah kalo gitu, itu nanti form nilai kalian ambil di Bu Sari ya, saya kasih nilainya dari sekarang, soalnya minggu depan saya udah harus ke Surabaya”. Langsung gue jawab “siap, nanti saya langsung ke Bu Sari, terima kasih Pak”. Langsung doi turun ke bawah lanjut ke mobil yang kayaknya si Boss buru2 mau pergi.

A : “Untung aja kan ngga ketahuan sayang, hufff..”
T : “Untung aja sama-sama udah keluar, gitu kek, kalo kentang kan ngga enak, dasar ngga bersyukur..”
A : “Yeeee ngga gitu juga tau, mampus ngga kalo kita ketauan? Tapi tadi keluar di dalem ngga pa2?”
T : “Ya kalo jadi nikahin, ngga mau tau hehehehe, ya ngga lah, nanti minum jamu buat lancarin aja, biar ngga jadi” terus dicium lagi bibir ane sama doi.
A : “yaudah sekarang kerja lagi yuu, siapa tau nanti pulang kantor di rumah bisa main lagi”.
T : “ihh dasar (sambil nyubit gue) masih pengen juga kan? hihihihi”
A : “iyaaaa hehehe..”
T : “yaudah liat nanti yaa, yuu lanjut kerja dulu..”

Dari situ kita berdua lanjut kerja gan, tapi dengan perasaan cape juga, tegang juga, tapi gurih-gurih nyoiii hehehehehe.

Pencarian masuk

  • Cerita oke
  • cerita bos ngentot anak magang
  • cerita sex ane gan
  • cerita sex gadis magang
  • cerita sex guru magang gue entot
cara membuat wanita jatuh cinta
dapat kan wanita idaman mu