Raja365

Pembantu Tetangga Minta Di Ajarin ML Bagian Pertama

cara membuat wanita jatuh cinta

Cerita ini dimulai daripembatu baru di depan rumah ku, panggil saja dia ana, dia gadis desa yang merantau demi nasib keluarganya yang hidup sederhana di daerah jawatengah sana, dia tidak terlalu cantik untuk tipe ku sebenarnya dan tidak terlalu putih namun kulitnya bersih, ana pembantu yang konyol dan agak tomboy dia suka panjat pohon layaknya anak laki2

12341540_523776421122440_3348588065861473676_n.jpg

Singkat cerita, setelah bekerja kurang lebih 6 bln di rumah tetangga saya, dia ijin pulang ke kampong halamannya dengan alasan sakit , ahirnya pun dia pulang ke kampung halamannya itu, selang 1 minggu dia pun tak kunjung kembali kerumah tetangga ku, tiba2 ada kabar bahwa dia dilamar oleh pujaan hatinya dikampung sana, karena usianya yang belum genap 17 thn dia memutuskan untuk menunda pernaikannya 2 tahun lagi dan dia dengan saran dari orang tuannya untuk kembali kerumah majikannya di depan rumah saya lagi.

Setiap hari dia di goda oleh ibu2 dan warga sekitar bahwa dia sebentar lagi akan menikah, kebetulan rumah saya ada warung kecil2an dan siana suka bawa anak majikannya nongkrong dan bercengkrama di warungku tersebut, saking akrabnya dengan keluargaku dia pun terkadang ikut nonton TV bareng di rumah saya bersama keluargaku, walaupun kurang cantik menurut saya ana memiliki payu dara yang lumayan mengemaskan menyumbul kencang mungkin karena masih perawan.

Saking krabnya kita pun bercanda dengan dia sudah bebas seperti keluarga sendiri dan diapun menimpalinya sama sekan akan kita adalah keluarga dia, hingga suatu saat dia pernah bergurau kepada saya dengan kata2 seperti ini “ kenapa om kok pegang2 burung terus takut burungnya terbang ya…” celetuknya, dipiran kotorkuku wah… bernai sekali ni pembantu bercanda tapi kea rah yang fulgar… dari semnjak itu saya berfikiran bahwa saya bisa SSI nih dan dapetin apa yang saya mau nih, kalau di goda sedikit dia pasti mau saya pegang tetenya… dan dari lontaran kata2 diatas tadi saya yangsung menjawab.. kenapa? Kamu pengen pegang? Nih aku kebelet kencing kamu pegangin nih… entah jawan serius entah tidak dia menimpali jawaban sinih aku remes sekalian nati sambil tertawa hahahahaha… dan diapun pergi, tak hanya itu setiap dia main atau beli sesuatu di warung ku karena warungnya hanya berukuran 2,5M x2,5 M dan cukup penuh dagangan, jika dia masuk dan bersebelahan denganku secara tidak sengaja tanngannya menyenggol kemaluanku dan seolah2 dia tidak merasakan jika tangannya menyenggol kemaluanku, pikiran setanku menjadi jadi setelah lama kelamaan dia mulai cuek jika bukan hanya tangan dia yang menyentuh kemaluanku tapi tetenya pun terkadang mengenai dadaku dan dia cuek seolah2 tidak jadi masalah jika tetenya tersenggol oleh ku.

Suatu ketika ketika saya dan keluarga sedang asik nonton TV bersama, tiba2 dia dating sambari asik SMS dengan pacarnya, dan sesekali dia menaruh HP nya diatas meja, dan saya mencoba menggodanya seraya saya ingin membaca apa isi SMS dari pacarnya itu, tapi apa yang terjadi tia berani seolah2 merangsangku hingga kemaluanku benar2 terpegang olehnya dan tetenya penempel eret di pahaku, taksadar keluargaku melihanya tapi mereka hanya menertawakan ku seolah2 itu adalah candaan yang menggelikan bagi mereka, mereka tidak mengetahui apa yang sedang saya rasakan, yaitu batang penis ku yang sedikit demi sedikin menegang karena sentuhan tangan si ana dan tempelan tete ke pahaku ini.

Karena aku sadar takut ketahuan keluargaku apa yang terjadi, aku segera mengahirnya dan memberikan HP ana ke padanya, dan kejadian itu tidak diketahui oleh keluargaku, makin hari makin minggu berjalan, ana sepertinya mulai merasa semangkin nyaman denganku dan kita sering berbincang2 mengenai pernikannya nanti

Saya : kamu emang sudah siap nikah an?
Ana : belum sih nanti makanya aku minta nikahnya 2 thn lagi
Saya : iya mending 2 tahun lagi kamu belajar dulu ngurusin suami biar udah jago
Ana : ngapain aku belajar ngurusin suami, orang aku udahbiasa kok ngurus rumah orang.
Saya : maksudnya ya ngurusin semuanya lah.. emang nikah mau cuman nyucibaju masak doang
Ana : trus makasudnya apa?
Saya : gituan..
Ana : ih gituan apaan sih ( jawabnya polos)
Saya : itu loh emang kamu berani klo kamu ditusuk paku
Ana : ih kok nikah pake ditusuk segala, itusih kekerasan dalam rumaha tangga
Saya : ditusuk paku daging yang panjang gede itu loh… (jelasku blak blakan)
Ana : hahahaha… ihhh si om ngeres…
Saya : iya, mang kamu berani memek kamu dimasukn titit pacar kamu nanti?
Ana : ih apaan sih aku gak tau masalah gituan mah, aku masih kecil tau om…
Saya : nah itu makanya kamu harus tau, dan bisa dulu biar suami kamu nanti merasa bangga kemaku
Ana : ih… tabu bgt deh..
Saya : ya terserah sih klo gak mau dikasih tau mah..
Ana : MMMMMM…. Iya sih aku juga blm pernah liat titit pacarku om, paling aku pegang dari luar..
Saya : masasih?
Ana ; iya beneran sumpah deh…
Saya : gede mana sama aku?
Ana : ih siom nih.. emang aku pernah pegang punya siom apa?
Saya : ih masa lupa.. kamukan sering nyenggol2 titit aku klo papas an diwarung… dan waktu HP kamu aku rebut itu kamu jelas2 pegang titit aku dan tete kamu juga sengaja ditempelin ke paha aku
Wajah ana pin langsung merah sepertinya dia malu karena kebiasaanya di ungkapkan oleh ku..
Ana : ih siom… emang kerasa ya?
Saya : nah kan berarti sebenernya kamu niat pegang titi ku ya
Ana : hehehe.. jangan ngomong2 ya om… jujur siih sebenernya iya… aku ngerasa om itu oranya asik pasti gak bakal marah klo aku pegang titit nya.. buktinya sering aku senggol2 om masih diem dan gak respon, trus waktu aku sengaja pegan waktu HP ku direbut siom om jiga diem aja, malah sepertinya itu hal biasa,
Saya : sebenernya aku ngerasa, tapi aku juga mau negur takut nanti kamu langsung malu
Ana : hehe.. sebenernya aku penasaran om, kaya apa sih bentuk aslinya titit orang dewasa… aku gak berani dan ga ada kesempatan sama pacarku
Saya : hehehe.. ana ana… ngomong dong klo mau sesuatu mah…
Ana : ih klo ntar ngomong dikira jablai lagi hehehe.. yang ada yang ngerasa dan mau bantu ngomong dong… hehehe…
Saya : Trus jadinya kamu pengen liat dan megang yang asli…?
Ana : iya lah om…
Saya : kalau gitu .. sini deh deket sini… ntar aku kasih tau…
Pas kebetulan keluargaku sedang pergi ke luar kota, dan saya disuruh jaga warung karena pas itu saya juga sedang libur kerja
Ana : beneran boleh?
Saya : boleh lah.. sini tapi kalau udah dikasih kasih aku juga ya… biar impas..
Ana : iya deh…

Ahirnya kita berdua ambil posisi agar tidak terlihat dari luar.. kita berdua pindah ke tempat yang terhalang oleh etalase warung dan tangan ana saya tarik untuk mengelus2 kemaluanku yang masih tidur didalam celana, lama2 tidak terasa kemaluanku mulai tegang dan serentak muka ana memerah merasakan hal yang aneh dlm celana ku, dan dia menyanyakan apa yang terjadi dalam celanaku itu… lalu aku suruh dia membuka resleting celanaku jika dia mau tau apa yang terjadi, ahirnya perlahan2 ana membuak resleting ku dan dia makin penasaran ada yang menymbul di dalam celana cd saya.. ana pun meminta ijin apakah boleh dia membuka celana dalam saya.. dan saya pun hanya mnganguk. serentak ana langsung kaget dan seperti bahagia campur heran meliah sebuah kemaluan yang besar dan penuh otot brdiiri tegak dihadapnnya, dan saya menyuruhnya untu mengelusnya.. “klo udah kamu liat gini kamu harus mengelusnya ana.. biar dia tidak marah..” seruku. Lalu ana pun dengan keingin tauannya dia memegang dan meremas2 kemaluanku, dan anehnya dia mencium kemaluanku dengan hidung seranya dia ingin mengetahui aroma sebatang penis ini.. lalu kucoba untuk memegang tetenya dan dia diam saja.. ahirnya aku suruh dia mengangkat kaos bagian bawahnya beserta BH nya agar aku dapan memegang dan melihat tetenya dengan sempurna.. dia pun menuruti apa perkataan ku…

Setelah kaos dan BH nya terangkat aku menyaksikan betapa indahnya tete seorang perawan yang kencang dan lumayan besar.. dengan putting coklat muda masih kecil sekali.. lalu kucoba remas dia mulai merasakan kenikmatan remasan dan pilinan di putingnya itu.. wajahnya kini meng expresikan sebuah kenikmatan dan sesekali di mengeluarkan erangan2 keci ohhh…. Om.. enak bgt celetuknya, dan tangannya pun mengayuh seraya mngocok2 penis ku, lalu aku bilang kedia “ coba deh kamu jilat kemaluan ku “ di pun mengangguk dan menjilat kemalianku seperti dia menjilat ice cream, lalu aku bicara ke ana “ tidak seperti itu an.. tapi masukan ke mulut kamu dan sesekalu kamu jilat dan masukan lagi kemulut kamu, dia pun menuruti apa keinginan ku.. hingga ahirnya aku coba memasukan tangan ku ke celana pendek yang di pakainya, kebetulan celananya berbahan kaos itu adalah celana sepak bola, dan aku mencari celah kedalam celana dalamnya agar dapat menyentuh vaginanya.

Setelah aku pun dapat menyentuk vaginanya, aku sibak vagina tanpa bulu tersebut mengunakan jari ku dan ana tambah merengah setelah klitorisnya saya dapatkan dan saya belai2 lembut, terasa vagina ana sudah basah dari tadi dipenuhi cairan kenikmatannya, lalu aku tanyakan kedia apakah dia pernah merasakan klitoris di pegang orang lain, jawabnya dia hanya jika ingin merasakan nikmat seperti yang sedang dia rasakan sekarang dia melakukan masturbasi dlm kamar mandi ujarnya, lalu ku coba memasukan jari tengahku ke vaginanya, dan dia merengah2 kencang dan seraya dia ingin teriak, tak lama ana pun mengambil posisi kedua tangan ke belakang tubuhnya memegang lantai dan duduk denga paha membuka mengangkan seolah2 dia menikmati sekali apa yang saya lakukan ke dirinya.. dan ternyata dia mengenakan cela kolor yang sobek jahitan bawahnya dan saya menyuruhnya dia membuka celana dalamnya tanpa harus membuka celana kolornya, namun ana menolak arena dia harus membuka celana kolornya dahulu untuk membuka celana dalamnya, tapi ana menyarankan aku mengambil gunting dan mengunting celna dalamnya agar lebih mudah ujarnya, ahirnya aku pun menuruti ungkapan cerdasnya dan menggunting cd bagian bawahnya.

Setelah celana dalamnya sobek dan terbuka terlihat se onggok vagina dari sobekan jahitan celana tersebut, kusuruhnya dia agak merebah dan mulutku kudedekatnakn kebaginanya dan lidahku kujulurkan ke itilnya, dan rengahan pun tak tahankan, oooohhhh… ooommmm… enak banget, ternyata begini ya rasanya orang nikah enak banget ommm,, ooooohhhh,,, ommm ayo ommm ooohhhh… lidahku pun ku coba masukan ke dalam liang vaginya,, dan dia pun tiba2 mengejang2 kan tubuahnya dan tiba2 proootttt.. ada air menyembur dari vaginanya mengenai mukaku cukup bayak dan deras… aku pun segera mengahirinya… lalu ana berkata, maaf om aku ngencingin om maaf ya… aku pun bicara gak papa an.. itu bukan kencing tapi itu tandanya kamu sudah klimak dan keluar… ana pun tersenyum dan mengangguk.. dia pun bicara kenapa kalau masturbasi tidak keluar seperti ini ya om? Aku jawab iya mungkin kurang puas an.. ana pun mengangguk.. enak ngga an? Jawab ana enak banget omm.. nanti lain kali aku boleh minta diginikan lagi gak om.. aku jawab ya tergantung.. loh kok tergantung jawab ana, iyalah klo Cuma kamu yang keluar ya aku gak mau aku juga mau dong.. ana pun menjawab oohhh iya beres deh.. si om biar keluar juga aku harus apain nih..? aku jawab kocok pakai tangan dan di jilat2 seperti tadi juga lama2 keluar an.. oh gitu ya..

Ahirnya ana pun menjilat2 penis kudan mengocok2 penis ku, ana pun aku tunjukan dimana cara dan tempat yang paling aku sukai.. hingga tiba2 penisku berdenyaut kencang sepertinya ada yang mau keluar dari dalam penisku.. dan aku tekan kepala ana agar mulutnya tetap mengulum penisku didalam mulutnya dan corot crot crot air maniku pun keluar di mulutnya, ana pun sepontan seperti orang mau muntah dan dia lari kedepan warung dan memuntahkan mani dari penis ku, untungsaja saat itu lingkungan sedang sepi dan tidakada satu orang pun di sana.. lalu ana masuk mebali ke warungku dan memintanya segelas air untu cuci mukan dan berkumur..

Ana berkata.. aduh om apaan sih barusan kok kentel banget? Saya jawab itu namanya mani an.. kok kentel jawabnya, iya lah klo mani ya kentel, aduh om aku tadi nelen tau… ga papa kali ya..? Tanya ana, iya jawab ku gak papa an, aman kok. Enak gak rasanya? Tanyaku.. jawabnya yah agak asin sih tapi kaya makan bubur sumsum gitu.. enek gak Tanya ku? Nggak sih jawabnya.. Cuma karea tadi terlalu banyak di mulut aja sampai aku keselek jadi aku muntah om. Jawabnya. Jadi gak masalah dong kalau om keluarin di mulut kamu, tanyaku. Gak papa sih om Cuma ngomong ya kalau mau keluar jadi aku bias siap2 agar gak keselek gitu…

Ahirnya setelah kita bercengkrama kurang lebih 1jam dan entah keberuntungan bagi kami, tak satu orang pun belanja ke tempat warung saya, ahirnya kita berdua membersihkan sisa2 air kenik matan yang membasahi lantai warung ku itu da nana pun segera pungang untuk menengok anak majikannya yang sedang tidur, dan berkata.. om besok masih sepi ya..? kita besok lagi ya.. sekarang aku pulang dulu takut si entong bangun ujarnya. Ok jawabku, besok orang2 belum pulangkok, tapi jangan kesorean ya.. takutnya orang2 sore hari pulang kerumah. Ok jawabnya sambil berlari menuju rumah masjikannya.

Esok harinya sekitar jam 10 pagi setelah pekerjaan rumahnya selesai dan anak majiannya pun tidur, yang pasti majikannya pun sudah berangkat kerja dua duanya, ana tiba2 datang kewarung, dan yang jadi saya makin bersemangat adalah kini dia dating mengunakan rok dan baju kemeja, trus saya Tanya.. wah udah siap nih.. seperti girang dia mengangkat roknya liat nih om aku juga gak pake cd loh, perasaanku pun semkin tak sabar untuk menikmati tubuhnya, dan dia pun membuak 1 kancing bajunya untuk menunjukan bahwa dia pun tidak mengunakan BH, dan memang tidak terlalu Nampak jelas jika dipandang dari luar pakaian apah dia pakai BH atau tidak karena memang tetenya itu masih kencang dang tidak mengendur kebawah, lalu akupun berkata, kita di luar ada yng liat kamu kesini gak? Nggak om sepi kok jawabnya, wah kita tutup aja apa ya warungnya dan kita kedalam rumah aja dan main di kamar aja yuk biar mantap ajak ku. Ayo jawabnya. Dan tanpa nunggu lama saya pun menutup warung saya dan menyembunyikan sandal ana agar tidak ketahuan oleh tetangga jika ada yang dating untuk belanja diwarung.

Singkat cerita kita pun kini sudah di dalam kamar, ana membuka baju kemejanya dan melorotkan rok yang dikenakannya. Sungguh pemandangan yang luar biasa, kini aku memandang seorang ABG yang montok denagn tete yang besar dan kencang berdiri di depanku dan tanpa rambut kemaluan karna memang rambut kemaluannya belum tumbuh.

Ana memaksa aku untuk membuka celanaku dan sepontan dia pun langsung mengulum penisku dan memainkan penisku lebih jago menurut saya ketimbang kejadian kemarin. Lalu kutanyakan ke dia, an kok kamu beda sih hari ini, jago banget ngoral titit aku? Iya dong jawabnya, aku semalam nonton fidio bokeb di HP biar ngerti caa ngoral yang matep jawabnya. Wah kalau gini kita masukin aja yo ke memek kamu, pasti kamu juga pengen kan? Iya sih om.. aku juga berencana begitu, aku pengen ngerasain dimasukin titit, oh ya udah jawabku.. sini aku jilatin dulu punya kamu, lalu ana naik ke atas kasur dan telentang mengangkan kaki seolah dia sudah jago bermain sex padahal dia bias karna dia mengikuti gaya yang ada di film bokep semalam.

Lalu kujilati memeknya, hingga kumainkan itilnya sampai ana merengah2 ohhhhh…. Ommm.. terus oommmm.. ohh… enak banget om… ku masukan lidahku ke vaginanya dan ooohhh… ooommm… enak banget saying… lalu kecoba meninggalkan vaginany dank u enyot putting susunya dan kuremas2 kecil dan kupilin2 putingnya ooooohhhh… oooommm… ooommm pinter banget nyenengin aku.. oooohhh ooommm… sayang… terus om… lalu aku coba menjilati vaginanya kembali sampai tiba2 ooooommm aku mau pipis lagi sayang… ooohhh… aku masukan jari tengahku ke vaginanya dan crroooootttt… semburan air kebahagiannya pun keluar dan oooohhhh ooommm… ooommmm… aku lemas ujarnya…. Tapi aku hanya diam dan kembali kujilati vaginanya yang wangi has perawan itu, dan aku pun meminta iji kepadanya untuk memasukan penisku yng sudah tegang dari tadi. An aku masukin ya… tapi agak sakit sedikit nih karna kamu belum pernah ML, dia hanya mengangguk dan tak menunggu lama2 aku langsung mengambil posisi dan mencoba menekan penisku ke kemaluannya, karna masih perawa, kurasakan susah sekali memasukan penisku kedalam vaginanya dan sesekali kucoba menekannya ana pun teriak aduh.. ooomm sakit…

Lalu kumenanyakannya dilanjutkan gak nih ana? Kalau sakit udah deh jangan dipaksa ya…? Tanya ku. Tapi jawabanya tanggung oomm.. gak papa deh aku tahan sedikit.. tapi buruan ommm aku udah gak sabar ngerasain titit om keluar masuk di memek ku pasti enak benget deh… ahirnya ku basahi penisku dengan air ludahku agar ada pelumasnya dan ku luruskan ke lubang faginanya, ana pun membantu membimbing dengan tangannya agar penisku lurus dan tepat di lubang vaginanya dan lahan perlahan penisku memasuki vaginanya plesss… aaahhhh ana pun merengah… betapa sakitnya kemaluanku serasa terjepit sekali oleh vagina ana, danterus ku dorong penisku masuk kedalam vaginanya perlahan2 semakin dalam dan sampai dalam, ooohhhh ooommm… sakit tapi enak banget celetuknya… kuperatikan ada darah yang mengalir dari lubang vaginanya sedikit tapi sengaja penisku kudiamkan tanpa ku kerakan didalam vaginanya, dan anak merasakan kenikmatan yang luar biasa.

An.. tahan ya.. seruku.. aku kana gerakin titit ku ya.. ana pun mengangguk, lalu kugerakan penisku maju mundur dalam vagina yang sempit itu, oohhhh… lenguh ana… ooohhhh… ooommm. Sayang… enak banget ommm… ooohhhh… ooommmm terus ooommm.. ooohhhh… ooohhh… kuteruskan mengoyang maju mundur hingga lama kelamaan kurasakan semakin licin da nana pun semakin mengikuti permainanku oohhh.. ooommm… ooohhh… enak ooommm… terus ooommm.. ooohhh… kugerakan makin cepat maju mundur penisku karena aku pun sepertinya tak kuat menahan himpitan vaginanya hingga akupun ingin mengeluarkan sesuatu di dalam penisku tapi… tiba2 oooooooooommmm…. Oooohhhh…. Ana terlebih dahulu mencapai klimaknya yang kedua kucabut penisku dan muncratlah cairan seperti air kencing begitu derasnya dari vagina ana… ooohhhh… ooommm.. ayo masukin lagi om… langsung kumasukan kembali penisku walaupun agak susah kembali dimasukan karna ana masih perawan langsung ku genjot dengan RPM cepat… dan ooohhh… ana aku mau keluar juag nih… ooohhh… crot crot crot crot.. air maniku tumpah didalam vaginanya hinga penuh… dank u cabut penisku ternyata kudapati begitu banya darah dibawah pantat ana, ana kamu liat deh ini darah perawan kamu lohh… ana pun langsung bangun dan melihat bercak darah yang luamayan banyak dibawah pantatnya… dia pun memeluk ku dan bilang makasih ya oommm aku puas banget da nom udah ajarin aku ngurusin suami uajarnya.

Gak an aku yang terimakasih kamu juga mau puasin om kok. Iya om sam2 kata ana… ommm… kok om ngecret di dalam memek ku kata ana.. iya ana aku gak tahan ngerasain memek kamu yang enak bgt sih… jawabku. Aku nanti hail gimana omm… aku pun bingung menjabnya, dan untuk membuat tenang keadaan aku pun berbohong padanya ngga lah.. kan kamu masih perawan jadi gak gampang hamil trus kan baru 1x kita ngelakuin ngga bakal deh tenang. Ana pun tersenyam dan memeluku, trus darahnya gimana ya omm? Aku bersihin pakai rinso cair aja ya om biar orang rumah gak curiga.. kalau kita ganti pasti mereka tanya kok diganti.. iyakan om serunya.. cerdas jawabku… ahirnya ana pergi kekamar mandi dan membersihkan vaginanya dari air maniku dan membersihkan alas tidur yang terkena darah perwannya, kemudian kita berpelukan dan berciuman layaknya sepasang kekasih hingga ahirnya dia pulang kerumah majikannya kembali. Kabar bahagia ternyata selang 2 hari setelah hubungan kami berdua dia dating bulan, dan lega rasanya saya mendapat kabar kalau dia datang bulan.

Pencarian masuk

  • cerita sex pembantu
  • cerita swxs minta air
  • www inginsex
  • Perawan mnta di ajrin engtot
  • pembantu itu pacarku sex dewasa
  • Om ngentot pacar
  • ngewe singkat sama tetanggaku
  • ngentot memek tante dara sampai hamil dan nikah
  • cewek ku lugu banget pertama kali liat titit ku
  • cersex cewe lugu tapi gatel perawan
  • cerpen sex pembantu
  • Ceritasex pembantu terbaru
  • Aku d ajarin sm tetanggaku caray bercinta
  • cerita sex tetangga
  • cerita sex perawan buat majikan
  • Cerita sex aku ngancem pembantu ajarin aku ngentot
  • cerita seks ngentot pembantu
  • cerita sek pembantu
  • cerita perawan ku di ambil anak majikan ku
  • cerita ngentot majikan masih perawan
cara membuat wanita jatuh cinta
dapat kan wanita idaman mu