Raja365

Pembantu Tetangga Minta Di Ajarin ML Bagian Kedua

cara membuat wanita jatuh cinta

Kami ahirnya sering melakukan hal tersebut jiakala rumah saya sedang tidak ada orang, hingga suatu saat kami pernah melaukan semalaman dengan ana yaitu tepanya saat ana di tinggal sendiri dirumahnya karena majikannya sedang mengunjungi keluarganya di luar kota, saat itu keluarga kami karena kasihan melihat ana sendirian dirumah kita sarankan dia menginap dirumah kami, dan tiba2 tidak disangka2 ada salah satu dari keluarga saya yang sakit malam itu dan harus segera di bawa kerumah sakit, dalam kepanikan semua orang mengantarkan salah satu keluarga saya ke rumah sakit dan saat itu adalah pukul 10 malam, jarak dari rumah de rumah sakit kira2 hampir 1 jam perjalan karena jalan rusak. Ahirnya dengan berbagai negosiasi aku pun disepakati di tinggal ber 2 menunggu rumah dan tanpa curiga sedikitpun kepada kami berdua.

12347941_523171421182940_3092471193109064302_n.png.jpg

Cekekek senggg… suara mobil di setate dan kelurgaku pun pergi mengantar ke rumah sakit, kalai itu ana sudah tertidur pulas di kamar yang memang kosong yang dulu pernah di tempati oleh pembantu kami saat aku masih kecil. Setelah keadaan aman, Pikiran setanku pun langsung keluar dan alu langsung menuju kamar dimana ana tidur pulas dikamar tersebut, aku buka pintunya ternyata tidak dikunci, ku perlahan mendekati ana, kupndangi majahnya dan ternyata rok yang di gunakannya membuka hingga celana dalam dan tonjolan memeknya pun tidak terhindahkan, kudekati dan kucium pipinya dia tidak terbangun, dan ternyata ana adalah sosok seorang gadis desa yang jika tidur susah dibangunkan, kucoba memegang pipinya, dia tetap tidak merasakan apa apa… ahirnya kuberanikan untuk membuka roknya perlahan, tak ada respon berarti yang dia rasakan, hingga ku coba pelorotkan CD nya hingga bagian bawahnya tanpa busana dia pun tak merasakannya, pikirku wah bahaya nih oaring seperti ini… sebenarnya aku lakukan ini buakan karena aku takut ketahuan olehnya tapi maksudku aku akan bikin surplice ke ana dan dia pasti kaget, tapi ternyata sungguh diluar dugaan dia tidur seperti kebo tidak merasakan apapun yang terjadi, padahal aku yakin kalau pun aku bangunkan dia dia pasti mau aku ajak bercinta.

Hinga satu demi satu pakaian ana aku lepaskan hingga tak selembar benang pun tersisa ana tetap tidak bangun, dan ida tetap tidur nyenyak, ahirnya karena geregetan, aku biarkan dia tidur tanpa busana dan ku angkat lah kedua pahanya agar kakinya mengangkan dan membuat memeknya merekah, tanpa tunggu lama ku jilati memeknya dank u mainkan itilnya, gerakan kecil ana sepertinya mengikuti permainan ini tapi aku lihat ana ternyata masih tertidur lelap, “heran bukan kepalang” kulanjutkan kucoba untuk menghisap dan memainkan putting susu nya dia pun tidak terbangun hanya mendesis dan mendesah kecil… kukira dia hanya berpura2 tidur tapi kucoba cubit pipinya tapi dia tidak merespon apapun layaknya orang yang sedang pinsan, kutersukan bermain di buah dadanya yang menantang itu bagaikan gunung yang belum pernah meletus, lalu turun ke berut, pusar, dan kembali kumainkan vaginanya yang sama sekali tidak ada bau yang tidak sedap.

Kumainkan itilnya ku masukan lidah ku ke lubang memeknya, muputar putar lidahku ana mengeluarkan suara merenga2 kecil kumasukan jari ku ke lubang vaginanya… ana pun semakin hebat seperti oarng yang sedang bermimpi… tak lama kurang lebih 10 hingga 15 menit kumainkan lidahku tiba2 ana mendesah agak kencang dang mengeluarkan cairan nikmatnya yang pertama dan sembari mendesah agak keras dia terbangun dan sepontan terkaget2 melihat apa yang terjadi… ana melihat muka ku basah oleh air spermanya bingung dan campur taku, saya hanya tersenyum dan berkata “kenapa an? Enak ya…? Ihhh… tidur kok kaya kebo.. diapa apain diem aja eh setelah keluar enaknya baru bangun” ana menjawab.. “ommm… nanti ketauan orang2 ihhh… gimana sih… kok berani bgt?” jawabku “kamu teriak juga orang rumah ini gak ada yang denger” ana ”ih sembarangan aja nih siom mah..” sembari dia mengambil beberapa pakaina dan akan di kenakannya. Ana sungguh tidak tahu bahwa orang di rumah ini telah keluar rumah dan tinggal kami berdua di dalam rumah.

Ana: om ih berani bgt sih
Aku :gak papa an aman kok, orang2 keluar semua nganter si novi sebut saja begitu, dia sakit dan harus dibawa kerumah sakit
Ana : trus gak ada orang lain lagi
Saya : gak ada lah sayang… klo ada mana berani aku masuk kekamar ini..
Ana : kok aku bisa telanjang bugil gini om?
Saya : iya orang kamu aku cium aku pegang2 gak bangun2 ya aku bugilin aja
Ana : huuuu.. dasar..
Saya : dasar2 juga enak kan? Hehehe…
Ana : iya juga sih.. cuam aku kaget kok aku mimpi ML eh tau2 aku keluar kok keluarnya beneran.. trus aku liat si om kok lagi jilatin memek aku, aku jadi bingung..
Saya : ooohhhh… kamu tuh tadi lagi mimpi juag ya… waaahhh pas dong hehehe… hayo mimpi ML ma sapa hayo…
Ana : jangan marah ya ooommm… aku mimpi ML sama bapak…
Saya : bapak siapa?
Ana : bapak majikanku oommm… hehehe.. jangan marah ya…
Saya : oohhh.. nggak lah masa marah… kok bisa mimpi sama bapak? Kamu naksir sama bapak ya…?
Ana : ngga kok. Nga tau deh semnjak aku mergokin bapak sama ibu ML waktu malem2 dan pas itu aku mau kekamar kecil aku denger suara oaring lagi ke enakan aku coba cari eh gak taunya bapak sama ibu lagi ML om…
Saya ; trus, kamu liat apa?
Ana : aku liat ibu nungging trus bapak dari belakang masukin tititnya ke ibu trus aku liatin sampai lama, banyak posisi yang mereka berdua lakuin om, aku liat jelas pantat ibu juga di sodok juga sama titit bapak, ibu emang gak sakit apa ya? Trsu yang bikin aku jadi pengin bgt pas bapak mau keluar maninya, sama bapak di cabut trus di masukin ke mulut ibu, sama ibu di sedot di salam mulut dan di telen semu maninya, aku jadi gregetan om inget sama si om waktu di warung dulu, aku pengin bgt padahal tapi di rumah sini ada orang terus… ahirnya aku ngocok aja di kamar mandi, hampir tiap hari aku ngocok di kamar mandi, pernah aku ketahuan sama bapak loh om.. waktu lagi nyuci trsu aku kira bapak udah bernagkat kerja trsu aku kepengen bgt ML, aku ngocok aja eh agak taunya bapak mangil2 aku kebeneran aku lagi klimaknya, aku terusin aja eh tau2 bapak udah ada di blkng ku untung bapak Cuma dari blk, di Cuma bilang lagi apa kamu an? Aku kaget eh.. ada apa pak..? aku lagi nyuci pak.. ohhh.. ya udah ini duit dari ibu nanti buat beli sayuran katanya gitu mas.. gak tau deh bapak tau gak yak lo aku lagi ngocok..? hehehe…
Saya : huuu.. dasar.. awas loh nanti bapak liat trus ngajakin kamu ML gimana?
Ana : engga ah… aku kasihan sama ibu…
Saya : tapi kalo bapak maksa ?
Ana : klo di paksa sih ya oke oke aja hehe.. asal aku lagi kepingin..
Saya : ih nanti klo udah ML ama bapak aku gak mau lagi ah ML sama kamu..
Ana : ya deh ngga.. aku setia kok sama si ommm… mmmuuaaaccchhh…

Ahirnya ana pun perlahan2 membuka celana yang ku pake ana segra menghisap2 penis ku dan mengenyot serasa kange sekali dengan penisku, tak lama kemudian aku da nana sudah tak memakai selembar baju pun…
Ku lumat bibir ana yang merah muda, kuremas tetenya, kuhisap tete nya, hingga ahirnya ana mpun memintanya aku memasukan penisku ke memeknya.. di bimbingnya penisku dan ples perlahan penisku memasuki lubang memeknya yang sempit itu , ana merengah ke enakan oohhh.. oommm… enak banget… sayang.. kutahan sedimi sedikit penisku tidak aku tekan masuk sekaligus agar ana merasakan sumpalan dari penisku yang memasuki memeknya sedikit demi sedikit, tapi ana pun sepertinya merasa gemas dan menggerakan pantatnya seraya ingin segera memasukan penisku sedalam mungkin, tapi aku malah menahan dan segera mencabut penis ku saat aku tahu bahwa ana ingin memasukan semua penis ku ke dalam vaginanya.

Ku ualngi berkali2 menasukan sedikit kepala titit ku kedalam vaginanya dan kemudian aku cabut kembali dan terus aku lakukan seperti itu, dan erangan ana pun semakin hebat sepertinya ada sensasi yang luar biasa saat aku lakukan permainan penisku seperti itu, tak ku duga ternyata permainan yang aku lakukan itu tidak ahanya membuat lubang vagina ana merasakan nikmat tetapi dari permainan itu mengakibatkan itil ana pun tergesek gesek saat aku sedikit memasukan kepala titit ku, oooohhh oommmm… omm kok jago bgt sih… ooommm ana pengin tiap hari ngerasain kaya gini oommm… ooohhh.. oohhh itil ana kegesek2 enak sekali.. tapi semua kata2 ana kudiam kan saja dan aku terus melakukan hal yang serupa.

Oohhh oommm masukin dong semua ooommm ana gak kuat nih ooommm… aku tetap bertahan pada pendirian ku untuk tidak memasukan tititku kedalam vagina ana secara dalam, oohhhh… ooommm… sayangku… suamiku… ooohhh.. nikmat sekali oooommm… celoteh ana. Aku menjadi bingung kenapa ana memanggilku sebagai suaminya, tapi aku hiraukan kata2 itu… aku tetap tidak merespon satu kata pun, ooohhh… ooommm… memek aku bisa2 jebol nih ooomm… oohhh.. ooommm enak banget ooommm… hingga ahirnya ana seperti nada sedikit teriak dan membentak oogggggghhhh… ooooommmm… ooggggghhhh… ooommmm…. Ana mencekram kedua lenganku dan mencakarnya… oooggghhhh.. ooommm kenapa nikmat banget seperti ini oommm… oooggghhhh… aku mai keluar ooommm… ooohggghhhh… ooommmm…. Memek ana pun kurasakan berdenyut2 dan setelah kusadari bahwa ana akan mencapai klimaknya langsung kitancapkan dalam2 titit hingga ana teriak ooooooooooommmmmmm… oooggghhhhh…. Ooommmm… ooogggghhhhh… aku kelauar… aku genjot dengan cepat dank u lepas tititku dari meme kana… prrooooooooooootttttt… ana mengeluatkan air kenikmatan yang banyak sekali tidak seperti kemarin2 benar2 banyak sekali hingga sepre kasur basah sekai… da nana lunglai terlentang diatas tempat tidur… kuliahat dari di sepre pun masih terlihat ada bercak darah perawan yang keluar dari meme kana tapi tidak sebanyak kejadian sebelumnya…

An.. oomm belum keluar lohhh… seruku… iya ooomm… jawab ana sebentar ya aku lemes banget.. ooommm gila banget, aku jadi pengen ngwee sama om tiap hari nih… ommm.. omm mau gak kasih aku kenikmatan tiap hari…? Aku jawab iya an asala ada waktu dan kesempatan omm pasti mau…
Sini om aku siep tititnya biar om puas,, ahirnya ana menghisap2 tititku yang berlumuran lender meme kana da nana menjilati tanpa pandang bulu hingga biji kemaluanku pun dia jilati hingga bawah mendekali lubang pataku.. oohhh sungguh nikmat luar biasa tak berbayarkan dengan apapun saat ana menjilati bagian bawah dekat dengan lubang pantatku… oohhh annn.. kamu kok bisa banget sih nemuin tempat paling enak.. ooohhhh.. ana… cantik… nikmat banget… ana hanya tersenyum sambil sesekali mengulum batang tititku clepot clopot clepot suara hisapan dan jilatan anapun makin terdengar… aaannn… anak banget … ana makin menjadi jadi menjilati titit dan biji titit ku hingga bawah dekat lubang pantatku… ooohhh… aannn… nikmat sekali… ana tiba2 menjilat hingga mencapai lubang pantatu… sepontan aku mengakat pantatku yang penuh kenikmatan itu hingga sedikit berteriak kenikmatan ooohhhh aannn… itu lubang pantat ana jangan di jilat nanti kamu bau.. ana pun hanya tersenyum dan makin menjadi2 menjilati titiku hingga lubang pantatku ooohhh ana…. Nikmat banget kamu belajar dari siapa menjilat dan mengulum titit ommm seperti ini..

Ana tetap terdiam dan masih melakukan apa yang dia sedang seningi itu… ooohhh.. ana… oohhhh… gumamku… hinga ahirnya ana menghentikan jilatannya da nana berdiri ngangkan diatas tepat penisku luludia jongkok dan memegan kemaluanku untuk segera dimasukan kememeknya… dia mencoba memasukan tititku ke mememeknya dan ternyata susah untuk dimasukan, dia tidak tau bahwa lubangnya masih terlalu sempit untuk melakukan experimen2 posisi ML, tapi ana tetap berusaha agar tititku bisa iya masuka dengan cara itu.. ahirnya kepala titiku pun lurus di memeknya dan agak masuk namun saat ana menekannya tititku langsung meleset keluar.. sungguh perawan yang sempurna ungkap dalam hatiku…anapun terus berusaha hingga ahirnya plesssssss.. tititku masuk ke memeknya sammbil ana memejakan mata dan sedikit mengejang, aku tahu apa yang dia lakukan sesungguhnya membuat memeknya sakit, tapi ana sepertinya tidak ingin aku mengetahunya. Lalu ana mengerakan tubuhnya ketas dan kebawah hinnga membuat gerakan tititku keluar masuk di memeknya aku merasakan ada sesuatu yang keluar dari meme kana dan mengalir di tititku, dan kulihat ternyata darah perawan ana pun bercucuran keluar kembali, aku pun tak habis piker kinai darah yang keluar sepertinya lumayan banya dan melumuri batang tititku, aku tanyakan ke ana.. ana apakah kamu sakit? Ana hanya mengelengkan kepala dan terus memainkan penisku dengan memeknya keluar masuk tangan ana memegang perutku dan dia jongkon naik turun sambil sedikit mengeluarkan erangan oohhh… ohhh… darah perwannya pun terus mengalir namun ana mengerakan terus tubuhnya… dan sesekali dia mengulek pantatnya dan membenamkan tititku dalam2 ke memeknya, lama kelamaan keringat ana pun bercucuran dan sepertinya dia mulai merasa lelah tapi yang kurasakan saat ana memasukan tititku dalam2 ada getaran yang cukup hebat di titit ku, sepertinya aku mau mengeluarkan air maniku yang nikmat, dan aku bilang ke ana, annn…aaa aku mau keluara sayang…. Aaannnn… oooohhhh… crooottt.. croottt crott… air maniku pun tumpah di memeknya yang keset dan sempit itu… ternyata saat aku sedang menikmati keluarnya air mani dari batang tititku ana pun mengerang erang sepertinya dia mencapai kenikmatannya juga dan membenamkan tititku lebih dalam di memeknya… ooohhh… ooommmm.. aku juga keluar ooommm… ooohhh… sayang… enak… banget… ooommmm…

Kita pun berpelukan dan sepertinya tak berdaya untuk bangun dari posisi kita hingga titiku yang tadinya mengejang kini mulai mengendur dan keluar dengan sendirinya dari meme kana… da nana mencium kening dan bibirku dan mengucapkan terimakasih ya ooommm.. mala mini ooommm adalah suamiku yang membahagiakan aku dan memberikan kenikmatan yang luar biasa buat aku… jawabku iya ana cantiqq.. makasih kamu juga sudah memberikan kenikmatan buat ooom… ngomong ngomong om barusan keluar di dalam memek kamu lagi sayang… kalau kamu hamil gimana sayang? Jawab ana tenang ommm… besok adalah tanggal aku dating bulan, kenapa ya om kok selalu pas banget kalau ML sama om kok pas mau dating bulan… kalau pas aku lagi masa subur aku juga pasti gak bakal diemin om keluarin di memek aku sayang… mmmmuuuaaahhhh…
Dan semenjak hari pertama saya mengajari kenikmatan setan itu, ana semakin mengila ketagihan ML dengan ku… dengan berbagai macam cara ana berusaha mencari waktu agar hasrat nya dapat tersalurkan denganku, hingga kini hamper seminggu sekali ana memintaku untuk memuaskannya dan ahirnya aku sarankan dia mengkonsumsi pil KB agar hubungan kita aman tidak membuahkan kehamilan di tubuh ana.

TAMAT

Pencarian masuk

  • Cerita sex mintak di ajarin ngentot sma ayah
  • nikmatnya anak dan janda tetanggaku
  • ngentot ibu majikan yang sakit
  • Crta seks pmbantu tetangga
  • cersex bayarin memek tetangga
  • CeritangentotMemektetangga
  • cerita sexs pembantu kecil
  • Cerita sex selingkuh di saat hamil
  • cerita sex satu keluarga hamil
  • cerita sex pembantu ngajak ngentot anak majikan
  • Aku melakukan ml pembantu
  • cerita selingkuh dengan pembantu
  • cerita seks enaknya jilatan ayah
  • Cerita seks aku di paksa pembantuku
  • cerita porno tetangga lama ku
  • cerita ngentot memek tetangga
  • cerita melihat tetanggà nģentot
  • cerita di ajarin jilat itil sma mama janda
  • cerita dewasa pembantu
  • bersetubuh dengan tetangga saat tertidur di rumah ku
cara membuat wanita jatuh cinta
dapat kan wanita idaman mu