Raja365

Ngentot Dengan Calon Mempelai Yang Ganteng

cara membuat wanita jatuh cinta

Hello guyss…aku mau cerita lagi nih,
ini mungkin sebuah pengalaman gila yang pernah aku lakuin..baru aja terjadi tadi pagi..

jadi ceritanya, aku dan suami ada di surabaya untuk menghadiri nikahan salah satu saudara perempuan dari suamiku

kami sekeluarga dikumpulkan di sebuah hotel mewah di surabaya,
seperti biasa karna aku kebagian bertugas penerima tamu, maka pagi-pagi banget aku sudah harus dandan sebelum ijab kabul jam 9 pagi

tante cantik

selingkuh dengan calon mempelai

dari jam 4 pagi aku dan tante2 dan budeku sudah sibuk dandan termasuk mempelai wanita, aku liat cantik sekali dia, sekitar jam 6 pagi aku selesai dandan, walau tak heboh2 banget, karna jujur aja aku males untuk terlalu menor berdandan..sebeneranya aku bisa juga untuk dandan sendiri, cuman karna sudah disiapkan oleh keluarga ya sudah aku nurut aja

dengan hanya menggunakan daster tipis, aku pamit karna mau balik ke kamar untuk sekadar membilas badanku,dan bersiap2 untuk pake baju, sambil kebelet pipis aku sediit berlari keujung kamarku…aku ketok2 pintuku tak ada yang jawab, dan aku lupa bawa HP,

“honey..honeyy” aku gedor pintuku, tak ada jawaban juga, mungkin antara dia turun sarapan di bawah atao masih molor…

aku coba ketok sekali lagi, masih tak ada jawabn, ya sudah aku berencana mau balik lagi ke ruang dandan untuk pinjam HP, agar bisa menelpon suamiku.

pas aku mau balik, ternyata dari kamar sebelah ada yang manggi :

“mbak selly…kenapa mbak?”..ternyata dia adalah yudi calon mempelai pria yang ternyata kamarnya persis di depan kamarku

“ehh..yud, disini toh, iya nih mbak ga bawa kunci sama HP, aku ketok2 kayaknya ga ada orang”..jawabku
” oh ya udah mbak, tell dari sini aja” kata yudi

“ok..”, aku pun masuk kekamar yudi..
“eh yud, aku numpang pipis yaaa..”
“silahkan mbak..”

abis selesai pipis, aku kemudian berkaca dan berkata dalam..”wah aku dasterku sexy juga yaa..” hihihii..
keluar dari kamar mandi, aku liat yudi sedang merokok…

“cieehh yang mau kawin..stress ya ?” candaku
“lumayan mbakk…” jawabnya

yudi pria blasteran ini terlihat ganteng banget, dan dia cuman pake boxer dan kaos oblong..

“oh kok kamu dikamar sendirian sih?..orang tua kamu mana?”
” ada mbak, di kamar XXX, ini kan kamar buat belah duren nanti malamm…” jawab yudi sambil tertawa..

“ahh udah latihan belum yud?” candakuu….
“hahaha mbak selly bisa aja,…”

kemudian aku coba telpon roomku tidak ada yang ngangkat, terus HP suamiku juga ga diangkat, ahh pasti dia lagi berenang

“kayaknya suami mbak lagi berenang nih yud..”
“oh ya udah tunggu sini aja mbak, gpp kok..” kata yudi

akhirnya kita pun ngobrol2 berdua sama yudi, mengenai persiapan perkawinan mereka.., karna aku duduk di kasur dengan daster mini, mungkin berapa kali yudi menatap CD ku,,hehehe, dan jujur aja jadi aga horny juga aku

waktu masi menunjukan 06.30
“eh yud, kamu ga siap2 mandi?..dikit lagi ijab kabul lohh..”
“iyaa mbak, tadi mau mandi tapi nemenin mbak selly..”

pas dia berdiri dari tempat duduknya, keliatan deh burungnya nonjol ..hihihih

“yud..itu kok nonjol” goda aku
“hihihihi..aduhh iyaa mbak ga sabar belah durenn…” kata yudhi

hahaha, coba sini mbak selly liat duluu, udah bisa belum dibuat belah duren
“hah ?” yudi kebingungan

“iyaa sini coba liat dulu…” sambil aku tarik celana yudi, yudi pun bingung
aku turunin boxernya dan keliatan lah burungnya, lumayan besar

“wahh gede juga nih yud punya kamu…” hihihihi
“ihh mbak sellyyy…” dia pun kebingungan..

dan kemudian aku tutup lagi boxernya…”dah sana mandi yud..” jawabku
aku liat mukanya antara bingung dan mupeng hihihihi..

“ayoo kenaapa kok bengong situ ?”. godaku..

yudi pun tanpa basa basi, langsung menurunkan boxernya lagi, dan menabrak diriku..

“uhh mbakk…aku horny banget…,” sambil mencoba membuka dasterku
aku karna horny juga, hanya bisa pasrah aja ketika dasterku kebuka, dan yudi mulai menciumi teteku..

“ahhh ahhhh…” yudd teruss yudd …kemudian yudi pun membuka CD ku, dan melibas vaginaku,..

“aghhh…ahhhhh”…aku mengerang keenakan ketika lidah yudi bermain di memeku,
“cepett..yudd cepetttt…nanti kamu telat lohhh…”

tanpa basa basi yudi melebarkan pahaku, dan mengarahkan kontolnya di memeku dan kemudian…
“blesss….ahhh yuddd kontol kamu enakk…, terus yudd..”
“ahh enak mbakk…ahhh….”

yudi makin mempercepat goyangannya ,”plokk..plokkk,,” bunyi kontol yudi
“mbakk..aku mau keluar…”…kemudian langsung aku tahan,
wahh jangan cepet2 yudd, santai dulu, hihihi…, aku dorong badan yudi, supaya dia ga keluar, aku balikin badannya
” rilex yaa yud…”, kemudian aku kulum pentil yudi, dan aku jilatin semua badannya…,
“ahh..mbak selly…”

kemudian aku kebawah, dan mulai mengulum kontolnya…,”slurppp..sluprrr…”
“uhh mbakk..mbakkk…”
aku terus jilatin batang kontolnya, dan buah zakarnya…
“ahhh..mbakk…enakk,,.” yudi dengan kasarnya mendorong kepalaku agar lebih cepat mengulum kontolnya…

dan akhirnya kita berganti posisi ke 69, dengan ganas yudi menjilati memeku..
“ahh..yudd..gimanaa, enak ga?”
“enakk bangett mbakk…”…

selesai 69, aku bilang ke yudi…”keluarin ya yudd…didalem juga gpp..”
kemudian yudi membalikan badanku, untuk ber-doggie style…”bless…ahh mbakk..” ,dengan tempo cepat yudi menggoyanga pantatku sambil kedua tangannya memegang payudaraku…

“ahh..ahhh..mbakkk..aku keluarrr…”…”croott..crrotttttt….” sperma yudi membasahi memeku…,

uhhh mbakk selly…makasihh yaaa…
aku hanya tersenyum..”dah sana mandi, mau married kok masih nge-sex sama orang lain” hihihhi..candaku
yudi hanya senyum2.., sambil ambil handuk ke kamar mandi…

waktu jam 7.30, kira2 setengah jam aku ML sama yudi, aku coba telpon HP suamiku dan kamar, ternyata masih belum jawaban..

“kringg..kringgg..kring” ternyata telpon kamar ini berbunyi..aku coba angkat
” haloo …” jawabku
” lohh ini siapa, salah sambung ya?” terdengar adalah putri, calon istri yudi..
” putt..haii, ini aku mbak selly, yudi lagi dikamar mandi, aku lagi nunggu disini ternyata kamar yudi seberangan sama kamar aku, tapi kunci kamar mbak lagi sama suami”..

“ohh mbak selly,,ya ga papa mbak, nanti putri telpon lagi..”

kemudian aku tutup telponnya, terdengar yudi lagi mandi sambil nyanyi2…

dan aku pun ikutan masuk…” ciee girang banget yang mau belah durenn…”
“hihihi iya mbakk, apalagi abis latihan belah duren sama mbak sellyy..” jawabnya

“minggir yudd..mbak selly ikutan mandii yaa…”

dan yudi pun menggeser badannya agar aku bisa ikutan mandi ….

jam 09.00 , yudi dan putri pun mengucap ijab kabul disaksikan seluruh keluarga dengan lancar…

Pencarian masuk

  • ngentot di dapur
  • cerita hot dgn kk merry
  • cerita ngentot dengan calon mertua yang nakal
  • cerita sex ahhhh selingkuh
  • cerita tentara lagi horny pas bertugas
  • cerpen ngentot dengan kakak ipar baru yang ganteng banget
  • ipar yang hot
  • jilbab kakak ipar nakal dewasa
cara membuat wanita jatuh cinta
dapat kan wanita idaman mu