Menu


Skandal
81 Posts

Kumpulan Cerita sex skandal dan cerita dewasa skandal terbaru update paling hot bergambar, skandal artis, skandal wanita, skandal 4 mata, skandal romantis, skandal jongos, skandal jilbab, skandal anak skolahan, skandal karyawan, skandal pejabat, skandal guru dan murid, skandal Terlarang, skandal dengan jin, skandal dengan iblis, skandal dokter dan pasien, skandal babu, skandal pembantu, skandal bidan, skandal binal, 2016 terbaru, 2017 terbaru

cewek nakal

Tiga cewek nakal yang ngerjain tukang kebun impoten

Hari terakhir ujian, rasanya suntuk banget dech,.. agak mendung memasuki tempat kost-kostan-ku,. Perlahan aku membuka pintu kamar-ku,.. baru aku mau memasuki kamar kost-ku,.. Mang...

ayam kampus sexy

Nikmatnya kuluman ayam kampus yang sexy di dalam mobil

Kisah ini bermula waktu gw beli hp BB,gw punya adik kelas anak akuntansi, awalnya hubungan gw ama dia biasa aja, ampe gw punya bb,...

Berbuat mesum di warnet waktu mati lampu

Malam semakin larut, dingin, karena langit terus mencurahkan air matanya sejak sore tadi, ditambah lagi ruangan itu ac menyala sedari pagi. Novi melirik jam...

skandal murid dan guru

Cerita sex merenggut keperawanan murid ku sendiri

Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Amanda. “Maaf kak….. aku jarang latihan..” “Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya...

gila sexs

Kisah sexs ku yang gila waktu ngerjain dua penjaga vila

Hari itu, sekitar jam 12 siang, aku baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak slamet, penjaga vilaku membukakan pintu garasi agar aku bisa...

gadis lugu

Cerita dewasa memaksa anak ibu kost yang pendiam dan masih perawan

Gue, pria 25 tahun seorang mahasiswa salah satu universitas di jogja yang sampai saat ini belum tamat-tamat. Walau dari segi akademis gue tergolong gagal,...

mahasiswi nakal

Ku beri kan tubuh molek ku kepada petugas ronda sebagai balas budi

Aku adalah seorang mahasiswi yang memiliki nafsu seks yang cukup tinggi. Sejak keperawananku hilang di SMA aku selalu ingin melakukannya lagi dan lagi. Kalau...

ttm hot

Hubungan sexs meskipun tanpa status

Dalam kehidupan Val ada beberapa pria, tetapi hanya tiga yang membuatnya berkesan. Di antara yang tiga ini, adalah Arya, seorang pria Indonesia dengan sedikit...

Ibu guru sexy

Ku gadaikan tubuh ku untuk melunasi hutang suami ku

Namaku adalah Anti umurku 29 tahun, aku adalah seorang istri dari seorang lelaki bernama Bayu yang umurnya juga sama denganku. Aku hanyalah seorang ibu...

Kenangan indah dengan bu guru bawel ketika mendaki gunung bersama

Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita....

close
DivaQQ